Sabtu, 07 Maret 2015

Tulisan TOU 2 Minggu 1

Hoby

       Hoby saya adalah bermain sepak bola, menurut saya sepak bola adalah olah raga yang menyenagkan, sepokbola adalah olahraga yang mebuat kita menjadi sehat.Kenapa saya hoby sepak bola karena menuru saya sepak bola tidak hanya mengandalkan fisik tapi kita juga harus bermain dengan cerdas supaya kita bias bermain secara efektif dan efesien kita harus bias melihat peluang yang terbuka jika kita sebagai pemain gelandang dan jika kita seorang penyerang kita harus bias melihat kelemahan dari pertahanan musuh dan bias membuat goal sekecil mungkin kemungkinanya peluanga terjadi goal dan jika kita seorang pemain belakang kita harus bias mencermati pergerakan pemain gelandang dan bias menahan gempuran dari pemain depan, saya jarang berada di posisi kipper tapi menurut saya jika kita menjadi kipper kita harus bias menutup celah sekecil mungkin supaya bola tidak masuk ke gawang kita.

       Saya lebih menyukai posisi sebagai seorang pemain gelandang menyerang karena gelandang penyerang bertugas untuk membuka ruang selebar lebarnya buat penyerang bias meyarangkan goal kegawang musuh selain itu gelandang penyerang juga bias memecah kebutuan jika penyerang tidak dapat membuat goal ke gawang lawan

       Klub favorit saya dalam dunia olah raga sepak bola adalah Manchester United, salah satu alas an saya hoby sepak bola adalah pada saat saya kecil saya sering menonton sepak bola di televise terlebih lagi jika Manchester United bertanding dan waktu itu saya mengagumi seorang pemain bernama Van Nistelrooy dan sejak saat itu saya menyukai Manchester United dan sepak bola sejalanya waktu saya jadi lebih mengerti bermain bola dengan baik danberlatihfutsal dan sejak itu saya terus berlatih supaya bias bermain lebih bagus dari hari kehari sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar